1.000 Polisi di Kawasan DPR dan MPR Dites Covid-19, Heru Novianto: Anggota Kita Juga Ingin Sehat

- 12 Oktober 2020, 21:06 WIB
KAPOLRES Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.*
KAPOLRES Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.* /PMJ News//

PR INDRAMAYU – Usai mengamankan aksi penolakkan UU CIpta Kerja pada Minggu lalu, sebanyak 1.000 petugas dari kepolisian di kawasan DPR dan MPR RI telah menjalani tes cepat Covid-19.

“Di DPR/MPR sudah kita tes cepat sekitar 1.000 personel, hasilnya pun belum tahu karena baru dilaksanakan semalam, kita tes karena anggota juga ingin sehat,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto saat ditemui di Jakarta, Senin, 12 Oktober 2020.

Dilansir PikiranRakyat-Indramayu.com dari ANTARA News, Heru juga mengatakan belum ada keluhan dari para petugas terkait gejala Covid-19 seperti demam, batuk, ataupun sesak nafas.

Baca Juga: Terbang ke Tiongkok, Pemerintah Pastikan Vaksin Corona Mendarat November 2020

“Sampai saat ini, belum ada yang melapor yang mengalami gejala Covid, namun memang kemarin ada yang sakit dan dirawat di RS Polri Kramat Jati,” tutur Heru.

Sebelum bertugas, selama aksi pengamanan penolakkan UU Cipta Kerja, Heru memastikan nantinya para petugas akan medapatkan layanan pengetesan Covid-19.

“Petugas yang bertugas dalam pengamanan aksi penolakkan UU Cipta Kerja pasti kita akan tes,” tambah Heru.

Baca Juga: Antisipasi Demo, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas di Kawasan Istana Negara, Catat Jalurnya!

Seperti yang diketahui sebelumnya, di Jakarta Pusat pada Kamis, 8 Oktober 2020, terdapat dua aksi dari elemen buruh dan mahasiswa yang terbagi di MPR, DPR, serta Kawasan Istana Merdeka.

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah