Angka Fantastis, PT Waskita Beton Precast Bidik Kontrak Baru Sebesar Rp5 Triliun

- 26 Oktober 2020, 15:46 WIB
Logo Waskita Karya. (PT Waskita Karya)
Logo Waskita Karya. (PT Waskita Karya) /PT Waskita Karya

PR INDRAMAYU - PT Waskita Beton Precast Tbk (Waskita Precast) menilik nilai kontrak baru sebesar Rp5 triliun pada 2020, setelah berhasil memperoleh nilai kontrak senilai Rp1,49 triliun hingga akhir September 2020.

Dikutip PikiranRakyat-Indramayu.com dari ANTARA, Direktur Utama Waskita Beton Precast Moch Cholis Prihanto, menyebutkan bahwa sustainability perusahaan dengan penekanan restrukturisasi.

"Kami akan memastikan sustainability perusahaan dengan penekanan pada restrukturisasi dan integrasi organisasi dengan mengedepankan pengendalian dan delegasi kewenangan (desentralisasi)," ujar Moch Cholis Prihanto, saat public expose secara virtual, Senin.

Baca Juga: Pembanguna Jurassic Park Trending #SaveKomodo, Warganet: Masih Adakah yang Peduli dengan Konservasi?

Pada kesempatan tersebut, Direksi Waskita Precast menyampaikan bahwa kontrak baru tersebut sebagian besar berasal dari proyek eksternal di antaranya Jalan Tol Binjai Pangkalan, Jalan Tol Padang-Sicincin, dan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim.

Target nilai kontrak baru pada 2020 sebesar Rp5 triliun akan dicapai lewat beberapa strategi, yakni ekspansi bisnis dengan memperluas pasar eksternal dan memanfaatkan mass products dan modular, kemudian inovasi produk baru.

Sementara itu, Direktur Produksi Waskita Precast Hery menyampaikan bahwa utilisasi pabrik hingga akhir September yakni 25 persen.

Baca Juga: Positif Covid-19 Eropa Meningkat Hingga Tembus Angka 11.138.507 Kasus, Prancis Catat Rekor Terbesar

Ia meyakini, angkanya akan meningkat jika integrasi pabrik sudah dilakukan.

Halaman:

Editor: Evi Sapitri

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x