Prediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen di Liga Champions: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 15 April 2024, 21:19 WIB
Ilustrasi./Prediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen di Liga Champions: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain
Ilustrasi./Prediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen di Liga Champions: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain /Kolase Instagram./@fcbayern./@arsenal

IndramayuHits.com - Arsenal akan melangkah ke lapangan Allianz Arena untuk pertandingan leg kedua perempat final yang menegangkan melawan Bayern Munchen pada Kamis, 17 April 2024, pukul 02.00 dinihari WIB .

Pertarungan pembukaan minggu lalu di Emirates tentu saja sangat mengasyikkan, dimana pasukan Mikel Arteta sangat menyesali kesalahan dalam hasil imbang 2-2 dengan mantan juara Bundesliga, Bayern Munchen asuhan Thomas Tuchel.

Kini Bayern Munchen sudah siap untuk segalanya saat menyambut Arsenal di kandang, dengan penonton yang dominan akan menjadi kekuatan bagi tim Bundesliga itu.

Simak prediksi skor Bayern Munchen vs Arsenal di Liga Champions berikut ini, lengkap dengan preview pertandingan berita tim dan susunan pemain.

Preview pertandingan

Baca Juga: Tempat Angker di Indramayu: Pengunjung Makam Buyut Tambi Sering Alami Kejadian Mistis, Camat Sempat Kena Tulah

Serge Gnabry dan Harry Kanetampil bagus dalam di Leg pertama untuk Bayern, di tanah Emirates mereka berdua mencetak gol dalam sebuah thriller empat gol.

Arsenal yang tidak berpengalaman, menghadapi kualitas individu Bayern yang terdepan, Gnabry dan Kane sama-sama kembali ke London Utara dengan sebuah kejutan untuk membalikkan keadaan tim asuhan Thomas Tuchel , yang hampir saja meraih kemenangan penting namun digagalkan oleh super sub Leandro Trossard.

The Bavarians selamat dari momen yang menegangkan tepat setelah itu, karena tabrakan Manuel Neuer dengan Saka tidak dianggap layak mendapat penalti - yang membuat seluruh elemen Arsenal marah - namun hasil imbang di Emirates tentu saja menguntungkan Bayern.

Halaman:

Editor: Aris Maya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah