Pep Guardiola Bocorkan Kondisi Kyle Walker Jelang Leg 2 Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

- 15 April 2024, 13:26 WIB
Kyle Walker/Instagram/@kylewalker2
Kyle Walker/Instagram/@kylewalker2 /

IndramayuHits.com – Kabar baik bagi pendukung Manchester City jelang leg kedua perempat final Liga Champions kontra Real Madrid.

Pasalnya, manajemen Manchester City mendapatkan konfirmasi bahwa Kyle Walker sudah pulih 100 persen dari cedera dan bisa diainkan saat pertandingan lawan Real Madrid pertengahan pekan nanti.

Kabar baik tersebut disampaikan Pelatih Manchester City Pep Guardiola dilansir dari laman SportSmole, 15 April 2024.

Baca Juga: Arsenal dan Liverpool Tersandung, Man City Full Senyum, Juara Liga Inggris 4 Kali Beruntun Terbuka Lebar

Untuk diketahui, Kyle Walker belum pernah bermain untuk Manchester City sejak mengalami cedera hamstring ketika bermain untuk Inggris di laga persahabatan kontra Brasil bulan lalu.

Akibatnya, Walker absen dalam pertandingan penting City di Liga Premier melawan Arsenal, Aston Villa dan Crystal Palace.

Termasuk saat Manchester City bermain imbang 3-3 di leg pertama perempat final Liga Champions Man City melawan Real Madrid.

Baca Juga: Bayern Leverkusen Juara Bundesliga 2023/2024, Xabi Alonso: Perasaan yang Luar Biasa

Pemain berusia 33 tahun itu kembali ke skuad matchday untuk kemenangan 5-1 hari Sabtu melawan Luton Town, tapi dia akhirnya ditinggalkan di bangku cadangan selama pertandingan.

Guardiola telah menyarankan Walker bisa terlibat melawan Real Madrid, meskipun dia belum memutuskan apakah Walker akan menjadi starter pada leg kedua di Stadion Etihad.

Halaman:

Editor: Kalil Sadewo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah