Prediksi Skor Barcelona vs PSG di Liga Champions: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 15 April 2024, 20:44 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs PSG di Liga Champions: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Barcelona vs PSG di Liga Champions: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain /@FCBarcelona/Twitter

IndramayuHits.com - Berikut prediksi skor Barcelona vs PSG di semifinal Liga Champions leg kedua yang akan berlangsung pada Rabu, 16 Maret 2024, pukul 02.00 dinihari WIB.

Barcelona akan mengincar tempat di semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19 usai meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain di leg pertama.

Pasukan Xavi membawa keunggulan tipis setelah mencatatkan kemenangan 3-2 pekan lalu.

Baca Juga: Pep Guardiola Bocorkan Kondisi Kyle Walker Jelang Leg 2 Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Preview pertandingan

Performa Barcelona sejak Xavi mengumumkan bahwa ia akan mundur sebagai pelatih kepala musim panas ini sangat bagus, mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, mencatat 10 kemenangan dalam prosesnya.

Raphinha menjadi bintang pertunjukan di Paris pada leg pertama, mencetak dua gol, sementara Andreas Christensen mencetak gol kemenangan pada menit ke-77, sehingga Barcelona akan memasuki pertandingan ini dengan keunggulan 3-2.

Tim Catalan tersingkir secara luar biasa di babak penyisihan grup turnamen Liga Champions 2021-22 dan 2022-23, sementara mereka belum pernah lolos ke perempat final sejak 2018-19, ketika dikalahkan oleh Liverpool di empat besar. dan penampilan terakhir di final adalah pada tahun 2015, mengalahkan Juventus untuk memenangkan trofi.

Barcelona memimpin head-to-head secara keseluruhan melawan PSG, dengan enam kemenangan berbanding empat kemenangan yang diraih tim Prancis itu, tetapi mereka menderita kekalahan kandang 4-1 dari raksasa ibu kota di leg pertama babak 16 besar pada Februari 2021.

Halaman:

Editor: Aris Maya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah