8000 Wisatawan Kunjungi Bali Setiap Hari, Menparekraf Sandiaga Uno: Melegakan Hati

- 4 April 2021, 12:50 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan jumlah kunjungan wisatawan lokal ke Bali meningkat.*
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan jumlah kunjungan wisatawan lokal ke Bali meningkat.* /Twitter/@sandiuno

PR INDRAMAYU – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno melaporkan kunjungan wisatawan Bali yang mulai meningkat bahkan melebihi target.

Meskipun jumlah wisatawan terus meningkat, Menparekraf Sandiaga Uno tetap menerapkan protokol kesehatan secara tegas.

Sandiaga Uno melakukan kebijakan tersebut agar sektor pariwisata di tengah pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar.

Baca Juga: Kunjungi Kilang Minyak Balongan, Menteri ESDM: Masyarakat Tak Perlu Panik, Pasokan BBM Aman

“Waktu saya mulai tgeas di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pada Desember 2020, kita mengalami kelesuan luar biasa,” ujar Menparekraf, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Indramayu.com dari Antara.

“Tetapi seiring kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan terus kita motivasi, setiap bulan saya pantau perkembangannya,” sambungnya lagi.

Sandiaga Uno menyampakan jika jumlah wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata Bali paling sedikit harus mencapai angka 3.600 per harinya.

Baca Juga: Keren! Camilan dan Kerupuk Produk UMKM Asal Jawa Barat Tembus ke Pasar Korea Selatan

“Destinasi nomor satu kita adalah Bali dan bulan lalu secara internal saya komunikasikan dengan beberapa teman bahwa target kita 3.600 per hari dari kunjungan domestik di Bali,” ucap Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x