Jalan Rusak di Seberang Dunkin Donuts Jatinangor

Sebagai pengendara motor, keamanan dan kenyamanan saat berkendara adalah prioritas. Namun, saya harus menjadi ekstra hati-hati saat berkendara di Jalan Raya Jatinangor, tepatnya di seberang Dunkin Donuts yang menjadi jalan untuk putar balik arah Sumedang.

Jalanan tersebut walau panjangnya hanya sekitar 90 meter, tampak tidak pernah diperhatikan atau dirawat sehingga saya dan pengguna jalan lain harus berkendara di tepian dekat dengan pembatas jalan untuk meminimalisir kecelakaan. Kondisi jalan tersebut berbatu kerikil, berpasir, juga berlubang di beberapa titik. Sangat disayangkan karena jalan putar balik tersebut berada di tengah pusat Kecamatan Jatinangor yang ramai, juga sering dilalui pengendara mobil maupun motor. Terlebih ketika hujan, jalanan tersebut menjadi licin dan harus dilewati dengan pelan-pelan karena lubang-lubang yang ada terisi dengan genangan air.

Besar harapan saya agar Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang maupun instansi pemerintahan terkait kiranya dapat lebih memerhatikan kondisi jalanan di daerah Jatinangor untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan seluruh pengguna jalan yang melintas.

Terima kasih kepada PR untuk dimuatnya surat ini.

Terpopuler

Kabar Daerah

x