Jalan berlubang di Perumahan Bumi Adipura

Saat berkendara, keselamatan merupakan hal nomor satu. Dengan memastikan kendaraan yang kita pakai sedang dalam keadaan fit, tentunya kita akan merasa aman dan nyaman saat sedang bepergian. Walaupun kesehatan kendaraan kita sudah terjamin, ternyata kondisi jalan yang kita lalui juga menjadi faktor keselamatan kita, contohnya kondisi jalan utama yang berlubang di Perumahan Bumi Adipura.

Sebagai penduduk Perumahan Bumi Adipura, jalan yang berlubang merupakan salah satu hal yang saya khawatirkan. Setiap hari saya melewati jalan tersebut dengan hati-hati, selalu siap siaga agar tidak terjebak oleh lubang tersebut. Apalagi ditambah dengan musim hujan saat ini, dimana genangan air dapat menutupi lubang sehingga tidak terlihat. Hal tersebut sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kecelakaan.

Walaupun sudah ditambal berulang kali, tampaknya lubang tersebut tidak jera dan tetap muncul kembali. Saya berharap pemerintah dan pihak terkait di Perumahan Bumi Adipura dapat meninjau dan menyelesaikan masalah ini agar masyarakat dapat berkendara dengan aman dan nyaman dan untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat memakan korban jiwa.

Terpopuler

Kabar Daerah

x