Apakah Allianz Gagal Bayar Seperti Perusahaan Asuransi Lainnya ? (Sudah Ditanggapi Allianz)

Saya pemegang polis asuransi jiwa Allianz sejak tahun 2017 dengan no polis. 000051667640  mengirimkan berkas dokumen penarikan dana investasi sebagian dan diterima oleh pihak Allianz tgl 23 Feb 2021.

Beberapa hari kemudian saya menghubungi pihak Call Center Allianz di 1500136 dan dikatakan berkas saya sudah lengkap serta proses penarikan dana sebagian membutuhkan waktu 7 sampai 14 hari.

Namun sampai tanggal 17 Maret 2021 dana tersebut belum cair juga ke rekening dan di tanggal 17 Maret 2021 , saya telp ke Call Center Allianz dengan no laporan S1466166 dengan Customer Service Allianz yang bernama Ibu Naras dikatakan bahwa berkas saya sudah lengkap tapi masih proses.

Sampai hari ini tanggal 20 dana tersebut belum dicairkan padahal info dari Customer Service Allianz saldo dari investasi polis saya sudah dipotong dari bulan Februari 2021, hal ini jelas sangat mengecewakan, mengingat Allianz adalah perusahan asuransi global tapi gagal bayar sesuai tenggat waktu bahkan melewati tenggat waktu yang menjadi SOP nya.

Nilai investasi adalah hak - hak dari nasabah dan Allianz sebagai perusahaan asuransi global yang ternama seharusnya menjaga kredibilitas nya juga kepercayaan dari para nasabahnya. Harapan saya agar Allianz segera menanggapi surat saya ini dan segera menyelesaikan kewajiban- kewajibannya kepada para nasabah.

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x