Kecewa dengan Kanza Motor Bandung

Saya adalah konsumen yang membeli unit Honda CRV RE 2.4 AT (2011) di Kanza Motor (Jl. Moh Toha No. 357a Bandung) pada sekitar November 2020. Pada saat melihat unit, unit yang saya lihat tidak ada meja bagasi maka saya menanyakan meja bagasi unit tersebut dan pihak Kanza Motor memberitahukan bahwa meja bagasi sedang dipesan dan estimasi 1 minggu sampai.

Setelah menimbang beberapa hal tersebut yang tentunya menjadi salah satu faktor pertimbangan akhirnya saya dan istri memutuskan untuk membeli unit tersebut. Setelah 1 minggu berlalu saya menanyakan kembali mengenai meja bagasi tersebut dan jawabannya meja tersebut terkendala di pengiriman. Karena masih sabar saya menunggu kembali.

Setelah 2 minggu berlalu saya menanyakan kembali meja bagasi tersebut tapi jawabannya ternyata jauh dari apa yang diberitahukan pada saat awal yaitu pihak Kanza Motor sedang mencari unit Honda CRV yang ada meja bagasinya dimana nantinya meja bagasi tersebut yang akan diberikan pada kami.

Pihak Kanza Motor mengklaim kalau mereka membeli baru tidak menutup modal mereka. Karena pada saat itu saya dan istri merasa Kanza Motor masih beritikad baik untuk memenuhi komitmen, kami memutuskan untuk bersabar kembali.

Beberapa bulan berlalu dan setiap kesempatan kami menanyakan jawaban selalu sama. Sampai saat ini sudah hampir 4 bulan dan meja bagasi belum saya terima. Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada Kanza Motor dan menagih Kanza Motor untuk segera memenuhi komitmen yang diberikan. Melalui surat ini juga saya ingin mengajak calon konsumen untuk lebih berhati-hati dengan pedagang karena mereka akan menggunakan segala cara supaya tercapai transaksi dan meraup keuntungan. Saya tunggu tanggapan dan keseriusan pihak Kanza Motor untuk memenuhi komitmen tersebut.

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x