Driver Grabbike Kurang Sopan dalam Melayani Penumpang

Saya adalah Pengguna Setia Grab terutama dalam hal layanan Grabbike. Beberapa kali saya memakai layanan Grabbike sebagai alat transportasi untuk pulang pergi tidak ada kendala sama sekali, namun belum lama ini ada satu driver yang kurang sopan dalam melayani penumpang, alhasil saya mengcancel driver tersebut dengan alasan driver tersebut tidak sopan dan berkata kasar dalam melayani penumpang.

Kejadian itu terjadi pada Maret 2021, pada saat itu saya memesan Grab untuk perjalanan pulang ke rumah saya. Pada awalnya driver tersebut bertanya kepada saya dan berkata, "jemput dimana kak?" dan saya menjawab, "di alamat ini mas". Awalnya juga hanya biasa saja ketika chat di aplikasi Grab, namun yang terjadi adalah driver yang tidak sopan dan berkata kasar kepada penumpang karena menyalahkan penumpang yang tidak bisa menunjukkan alamat yang sebenarnya, padahal saya sudah kasih tau alamat yang sebenarnya dimana, alhasil peperangan pun terjadi. Setelah peperangan terjadi, saya pun langsung mengcancel orderannya dan saya melaporkannya kepada Pihak Grab karena driver tersebut sudah melanggar kode etik Grab atas kekerasan serta berkata kasar kepada saya.

Sejak kejadian itu, saya mulai agak kecewa dengan Grab (walau saya masih pengguna Grab setia) karena driver tersebut kurang sopan dan berkata yang tidak sewajarnya kepada saya. Saya berharap untuk kedepannya tidak ada driver yang seperti ini lagi yang tidak sopan dan tidak serius dalam menghadapi penumpang. Semoga keluhan saya ini dapat dijadikan pelajaran bagi driver Grabbike dalam hal melayani penumpangnya. Saya harap untuk kedepannya Pihak Grab harus berani ambil risiko jika ada driver yang kurang sopan terhadap penumpang harus ditindaklanjuti. Terima kasih

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x