Kecewa dengan Bank Mandiri

Saya liesda, saya nasabah Bank Mandiri.
Pada 28 Februari 2021 sekitar pukul 11.30 WIB, saya ingin mengambil cash di ATM Griya Buah Batu Bandung, tetapi saat saya masukan kartu ATM saya ke mesin ATM, dan memasukan PIN ATM saya, dan ada keterangan minta ganti PIN, lalu saya ganti pin lama dengan pin yg baru mengikuti sesuai petunjuk. Pada saat saya sudah mengikuti semua petunjuk dilayar ada keterangan silakan menghubungi call center 14000

Lalu saya telpon call center dan terhubung ke cs bernama mayang, ybs melakukan validasi data.
Setelah itu ybs menyarankan saya datang langsung ke KCP terdekat untuk ganti kartu karena ATM saya terblokir. Saya tanyakan kenapa kartu ATMsaya terblokir? Ybs hanya menyarankan saya ke KCP terdekat, tanpa memberikan keterangan lebih lanjut. Lalu call terputus.

Saya telpon lagi ke call center mandiri dan diterima cs bernama Uli. Saya kembali ceritakan masalah saya, dan saya tanyakan kenapa kartu saya terblokir? Padahal saya hanya ganti PIN saja. Saya awalnya hanya ingin dibantu untuk membuka blokir kartu ATMdan PIN saya. Tapi ybs menyarankan untuk ke KCP terdekat.

Bahkan saya sempat dihubungkan dengan pihak manager Call center untuk dibantu setelah itu mereka menjanjikan call back dalam kurun waktu 5 menit sebanyak 2 x tapi ujung2nya saya lagi yang melakukan panggilan.

Saya menelpon cs sebanyak 3x dan menghabiskan pulsa kurang lebih Rp 200.000 tetapi tidak ada solusi terbaik yang tepat dan harus menunggu sampai dengan hari Senin, sedangkan saya membutuhkan uang cash secepatnya.

Disini saya merasa dirugikan, karena saat ini saya sudah membuang waktu dan uang sebesar Rp 200.000 hanya untuk berbicara.  Dan seharusnya di layar ATM tidak menyarankan menghubungi call center apabila tidak bisa membantu nasabah.

Dan pihak customer service tidak ada sama sekali keinginan untuk membantu mereka mau membantu setelah saya informasikan bahwa akan ada pemberitaan di sosial media.  Mereka menjanjikan akan mendatangi kediaman saya dengan mengantarkan kartu baru dan membantu mengganti pin di tempat.

Mereka seolah mengulur waktu dan kesannya tidak mau bantu di hari yang sama, Karena saya tidak bisa dan sempat mendatangi bank karena saya sibuk. Mereka sudah meraih keuntungan dari pihak call center memotong Rp 200.000 dan Kemudian tidak ada kemauan untuk membantu.

Untuk pertimbangan pihak bank, kenapa pihak Bank Mandiri menyarankan untuk menghubungi call center apabila tidak memberikan solusi secara sistem.

Sekian dan terima kasih

Terpopuler

Kabar Daerah

x