Kecewa Terhadap Petugas Pelayan AXA Mandiri Madiun

Saya mau menyampaikan keluhan terhadap pelayanan dari AXA mandiri dengan nomor polis 513-7789854. Pada bulan November 2013 saya datang ke Bank mandiri Madiun untuk print out saldo pada pada buku tabungan saya. Setelah saya selesai bertransaksi, datang petugas AXA mandiri Sdri Wahyu Suci Dana Purwitasari memberikan penawaran produk investasi dengan membawa tabel menjelaskan, jika saya mengikuti program tersebut dengan nominal 2 juta perbulan, nanti setelah 5 tahun akan menjadi 120.000.000 dengan bunga 17,4% perbulan. Dan apabila diperpanjang akan mendapatkan hasil lebih. Saat itu saya bertanya, apakah nominal tersebut hasil pasti? Petugas sdri Wahyu Suci DP menyampaikan bahwa hasil perkembangan investasi yang tertera pada label merupakan hasil pasti. Dan juga tidak dijelaskan masalah beban dan biaya administrasi. 

Selang 5 hari setelah saya datang ke Bank mandiri Madiun, saya berangkat kembali ke luar negeri (Taiwan) sebagai TKI. Karena waktu itu saya hanya cuti. pada saat saya berada di luar negeri buku polis datang ke rumah dan diterima oleh orang tua.

Sejak November 2013 saya berada di luar negeri dan tidak pernah mendapatkan update terkait saldo investasi AXA saya. Saya baru pulang dari luar negeri pada bulan Oktober 2020. Dan bulan November saya kemudian datang ke Bank mandiri dengan harapan mencairkan saldo investasi saya. Namun setelah sampai di Bank mandiri Madiun saya bertemu dengan petugas dan dibantu untuk cek saldo. Ketika itu saya baru mengetahui bahwa saldo investasi saya jauh di bawah nominal yang dijelaskan oleh petugas pendaftaran saya dahulu Sdri Wahyu Suci DP.

Setelah mengetahui saldo AXA saya tidak sesuai dengan penjelasan saat awal pembukaan dulu. Pada akhir Oktober 2020 saya melakukan keluhan pada AXA mandiri. namun keluhan saya ditolak dengan putusan pihak AXA mandiri tidak mau tahu atas penjelasan dari pegawainya tersebut. Setelah mengetahui keputusan tersebut. Saya melakukan cuti premi untuk menghindari kerugian yang lebih besar. 

Pada bulan Desember 2020 saya mengajukan keluhan kedua, pekerjaan saya yang tidak sesuai dengan KTP serta ada beberapa tanda tangan saya yang dipalsukan. Setelah beberapa hari saya mendapat telepon bahwa saya diminta melampirkan speciment tanda tangan. pada hari itu juga saya datang ke Bank mandiri Madiun untuk melengkapi permintaan berkas tersebut. 

Pada tanggal 7 Januari 2021 saya menerima email dari AXA mandiri bahwasanya keluhan saya ditolak dengan alasan tanda tangan yang terdapat pada polis sudah sesuai dan akurat. 

Berdasarkan kronologis tersebut di atas. maka saya meminta pertanggungjawaban dari pihak AXA mandiri atas kerugian saya dan ketidaksesuaian antara penjelasan staf AXA Sdri Wahyu suci DP dengan realisasi kondisi polis saya. 

Setidaknya saya menghendaki uang saya dikembalikan 100% sesuai dengan jumlah uang yang sudah saya setorkan. Jika dari awal staff AXA menyampaikan ini produk asuransi, saya tidak ikut program tersebut karena tidak cocok dengan saya. 

 

Mohon AXA mandiri dapat bertanggung jawab terhadap case yang saya alami. 

Terima kasih.

Terpopuler

Kabar Daerah

x