Susahnya Cuti XL Home

Saya adalah pelanggan XL Home yang kecewa atas jaringan internet lambat sehingga terputus berkepanjangan, dengan kronologi tanggal 01 Feb s.d. 03 Feb jaringan internet down bahkan ngadat - ngadat dengan masih saya sabarkan tidak dapat menghubungi call center karena sedang gangguan yang bukan disebabkan mengantri line telpon melainkan mesin penjawab tidak merespon.

Ketika di tanggal 04 Feb mati total jaringan internet sehingga saya coba menghubungi call center, namun menambah kekecewaan setelah dapat tersambung tidak dapat dilakukan pengecekan data dikarenakan sedang ada kendala pada database. Pada tanggal 05 Feb mencoba kembali menghubungi call center di waktu malam hari, akhirnya bisa dilakukan untuk pengecekan data nomor pelanggan. Dengan kejadian XL Home sedang kendala berkepanjangan maka saya meminta putus sementara, namun dari pihak layanan call center tidak memberikan win - win solution dimana saya harus membayar tagihan berjalan sedangkan tepat setelah tanggal cetak kendalanya baru terjadi.

Sampai dengan detik ini pun artikel saya tulis jaringan internet XL Home tidak bisa juga, bahkan di hari Jumat pernah di datangkan teknisi bukan atas permintaan saya, dimana saya sedang siap - siap shalat jumat alangkah tidak sopan kunjungan di jam tersebut, lebih anehnya lagi itu teknisi memberitahu sudah bisa lagi padahal yang dia sambungkan ke wifi Firstmedia saya, apakah tidak terdeteksi atau melihat provider apa yang sedang digunakan ketika perbaikan.

Mohon bantuannya supaya nomor pelanggan 38272117 dihentikan sementara dimulai dari kendala terjadi pertanggal 01 Feb s/d maksimal periode atau saya mengkonfirmasi kembali, mana yang lebih cepat. Karena jika saya menghubungi call center, sampai pernah bicara dengan team leader atas nama bu Dian dan Bu Lintang percuma, selalu di fight dipaksa harus membayar yang bukan kewajiban saya yang disebabkan XL Home sendiri yang sedang ada kendala setelah tanggal cetak, bisa hubungi ke 08871913378. ***

Terpopuler

Kabar Daerah

x