Prediksi Skor Cremonese vs Venezia di Final Playoff Serie B Leg Pertama: Jay Idzes dkk Diunggulkan

- 28 Mei 2024, 22:55 WIB
Prediksi Skor Cremonese vs Venezia di Final Playoff Serie B Leg Pertama: Jay Idzes dkk Diunggulkan
Prediksi Skor Cremonese vs Venezia di Final Playoff Serie B Leg Pertama: Jay Idzes dkk Diunggulkan /instagram @jayidzes

 

IndramayuHits.com - Venezia akan bersaing untuk mendapatkan tempat di papan atas Serie A Italia musim depan dengan Cremonese di leg pertama final playoff Serie B pada hari Jumat, 31 Mei 2024, pukul 01.30 dini hari WIB.

Pemain Internasional Indonesia Jay Idzes akan membantu Venezia dalam pertandingan krusial di Stadio Giovanni Zini.

Jay Idzes akan kembali menjadi andalan bagi Venezia untuk memimpin timnya memenangkan pertandingan dan berharap lolos ke Serie A musim depan.

Simak prediksi skor Cremonese vs Venezia di leg pertama final play off Serie B berikut ini, lengkap dengan preview Pertandingan berita tim dan susunan pemain.

Baca Juga: Prediksi Skor Olympiakos vs Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa: Preview, Berita Tim dan Susunan Pemain

Preview pertandingan

Setelah finis ketiga dan keempat di musim reguler - masing-masing unggul 10 dan tujuh poin dari peringkat kelima - Venezia dan Cremonese kini berkumpul dalam pertandingan dua leg untuk memutuskan siapa yang akan bergabung dengan Parma dan Como di Serie A musim depan.

Cremo berhasil melewati Catanzaro dengan kemenangan kandang 4-1 di leg kedua semifinal hari Sabtu, menyusul hasil imbang 2-2 di leg pertama, memastikan bahwa Grigiorossi akan melaju untuk meraih partai final dan juga memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi lima pertandingan, dengan tiga kemenangan dan dua kali seri.

Satu tahun setelah terdegradasi dari divisi teratas Liga Italia, Cremonese ingin segera kembali, dan mereka harus mengambil inisiatif pada laga melawan Venezia di leg pertama sebelum memulai pertandingan leg kedua hari Minggu.

Halaman:

Editor: Aris Maya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah