Prediksi Skor Olympiakos vs Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa: Preview, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 28 Mei 2024, 05:56 WIB
Prediksi Skor Olympiakos vs Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa: Preview, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Olympiakos vs Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa: Preview, Berita Tim dan Susunan Pemain /Kolase Instagram./@cagliaricalcio./@acffiorentina

IndramayuHiys.com - Raksasa Yunani Olympiakos akan berhadapan dengan runner-up tahun lalu Fiorentina untuk final Liga Konferensi Europa di Athena, pada Kamis 30 Mei 2024, pukul 02.00 dini hari WIB.

Meski Olympiakos diuntungkan karena bermain di Negara sendiri, Fiorentina akan tampil habis-habisan untuk tidak mengulangi kesalahan yang dibuat pada musim lalu.

Simak prediksi skor Olympiakos vs Fiorentina di final Liga Konferensi Eropa berikut ini, lengkap dengan preview Pertandingan berita tim dan susunan pemain.

Preview pertandingan

Dengan mengalahkan tim papan atas Premier League Aston Villa di semifinal, yang pada akhirnya meraih kemenangan agregat 6-2, Olympiacos membukukan tempat di pertandingan yang mendapat perhatian khusus dari para penggemar klub, yang tidak akan melakukan perjalanan jauh untuk menghadiri pertandingan tim di final UEFA pertama.

Erythroleykoi telah mengalahkan Maccabi Tel Aviv dan Fenerbahce di dua putaran sebelumnya - secara spektakuler mengalahkan Maccabi Tel Aviv dan Fenerbahce setelah perpanjangan waktu dan kemudian melalui adu penalti, namun penampilan luar biasa dari striker Maroko Ayoub El Kaabi memastikan tempat timnya di penentuan minggu ini.

Setelah mencetak setidaknya lima gol melawan Villa, El Kaabi kini telah mencetak 15 gol di kompetisi Eropa musim ini - lebih banyak dari yang pernah dicetak oleh pesepakbola Afrika mana pun dalam satu musim di Eropa, dan ia menjadi simbol kehebatan Olympiakos yang tidak terduga. pada tahun 2024.

Pelatih berpengalaman Jose Luis Mendilibar ditunjuk pada pertengahan Februari, menyusul kepergian Carlos Carvalhal , dan bos Basque itu telah membawa klub barunya hanya dalam satu pertandingan untuk mengulangi prestasi luar biasa tahun lalu; memimpin tim Sevilla yang sedang kesulitan meraih gelar Liga Europa.

Pada kesempatan ini, Mendilibar telah membantu Olympiacos menjadi tim Yunani kedua yang mencapai final UEFA, sekitar 64 tahun sejak debut di kompetisi Eropa.

Halaman:

Editor: Aris Maya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah