Prediksi Amerika Serikat vs Jamaika di Piala Emas Concacaf 2021, Lengkap dengan Formasi serta Susunan Pemain.

- 25 Juli 2021, 08:00 WIB
Amerika Serikat vs Jamaica, berikut prediksi lengkap, head-to-head, dan prakiraan line up laga Piala Emas Concacaf 2021.
Amerika Serikat vs Jamaica, berikut prediksi lengkap, head-to-head, dan prakiraan line up laga Piala Emas Concacaf 2021. /Pixabay.com/pixel2013

PR INDRAMAYU – Prediksi pertandingan perempat final Piala Emas Concacaf 2021 yang akan mempertemukan Amerika Serikat dengan Jamaika.

Amerika Serikat akan bertemu Jamaica pada perempat final Piala Emas Concacaf 2021 yang bergulir pada 26 Juli 2021 pukul 8.30 WIB atau Minggu malam waktu setempat di Stadion Cowboys, Texas, Amerika Serikat.

Amerika Serikat melaju ke perempat final setelah mengalahkan Kanada dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan terakhir fase grup.

Baca Juga: Link Nonton Nevertheless Episode 6 di JTBC Malam Ini: Selesaikan Masalah, Yoo Na Bi Tinggalkan Park Jae Uhn

Kemudian, Jamaika harus kalah tipis 1-0 dari Kosta Rika tetapi masih bisa lolos ke partai perempat final karena telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya pada fase grup.

Kedua tim ini akan saling berhadapan untuk berebut tiket ke partai semifinal yang diadakan pada 30 Juli 2021.

Dilansir PikiranRakyat-Indramayu.com dari Sportskeeda, berikut adalah prediksi dari pertandingan perempat final Piala Emas Concacaf 2021 antara Amerika Serikat melawan Jamaika.

Baca Juga: Link Nonton My Hero Academia Season 5 Episode 17 di iQIYI: Magang di Agensi Endeavor Masih Terus Berlanjut

Head-to-Head

Halaman:

Editor: Ghassan Faikar Dedi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X