Prediksi PSV Eindhoven vs Galatasaray di Kualifikasi Liga Champions Eropa Lengkap dengan Susunan Pemain

- 20 Juli 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi sepakbola. Tersedia prediksi pertandingan antara PSV Eindhoven melawan Galatasaray dalam babak kualifikasi putaran kedua Liga Champions Eropa 2021/2022.
Ilustrasi sepakbola. Tersedia prediksi pertandingan antara PSV Eindhoven melawan Galatasaray dalam babak kualifikasi putaran kedua Liga Champions Eropa 2021/2022. /Unplash.com

PR INDRAMAYU – Tersedia Prediksi laga PSV Eindhoven yang akan melawan Galatasaray di ajang kualifikasi putaran kedua Liga Champions Eropa musim 2021/2022 lengkap dengan head to head dan susunan pemain.

Laga antara PSV Eindhoven melawan Galatasaray rencananya akan berlangsung pada Kamis, 22 Juli 2021 pukul 2.00 WIB di Stadion Phillips.

Prediksi PSV Eindhoven vs Galatasaray

Baca Juga: Prediksi Honduras vs Qatar di Piala Emas CONCACAF 2021 Beserta Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Akhir

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama bagi kedua tim sebelum dimulainya musim 2021-2022.

PSV Eindhoven memiliki kampanye pramusim yang luar biasa setelah dalam 11 pertandingan tak terkalahkan sejak April 2021.

Hal ini tentu akan membuat rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi bagi para pemain PSV menatap laga melawan klub asal Turki tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Sea of Hope JTBC Episode 4 Malam Ini: Lee Dong Woo Buat Kekacauan di Dapur Bar

Galatasaray, disisi lain juga tampil baik di bawah asuhan Fatih Terim setelah dalam kampanye pra musimnya belum pernah menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X