Prediksi Honduras vs Qatar di Piala Emas CONCACAF 2021 Beserta Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 20 Juli 2021, 17:16 WIB
Ilustrasi stadion. Simak prediksi Honduras vs Qatar dalam babak penyisihan grup di Piala Emas CONCACAF 2021 di Stadion BBVA Compass pada Rabu, 21 Juli 2021 pukul 8.00 WIB.
Ilustrasi stadion. Simak prediksi Honduras vs Qatar dalam babak penyisihan grup di Piala Emas CONCACAF 2021 di Stadion BBVA Compass pada Rabu, 21 Juli 2021 pukul 8.00 WIB. /Pexels/@pixabay

PR INDRAMAYU – Tersedia Prediksi Honduras yang akan menjalani laga terakhir di babak penyisihan grup melawan Qatar dalam ajang Piala Emas CONCACAF 2021 lengkap dengan head to head, prakiraan susunan pemain hingga skor akhir nanti.

Pertandingan Honduras kontra Qatar rencananya akan dihelat pada Rabu, 21 Juli 2021 pukul 8.00 WIB di Stadion BBVA Compass.

Prediksi Honduras vs Qatar

Honduras menatap laga ini dengan rasa kepercayaan yang tinggi setelah mampu meraih poin penuh di dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Tak Perlu Bingung Beri Balasan Ucapan Hari Raya Idul Adha 2021, Ikuti Contoh dari Sahabat Nabi Sesuai Al-Quran

Honduras berhasil mencukur Grenada dengan 4 gol tanpa balas, sedangkan melawan Panama juga menang dengan skor 3-2.

Atas raihan tersebut, Honduras kini berhasil menduduki peringkat 1 klasemen grup D dengan torehan 6 poin.

Qatar, di sisi lain juga cukup tampil sangat impresif di laga sebelumnya usai berhasil melibas Grenada dengan skor telak 4-0.

Atas kemenangan tersebut akhirnya mampu mengantarkan Qatar untuk menempel ketat Honduras di peringkat kedua dengan raihan 4 angka.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X