Prediksi Portugal vs Israel Kamis 10 Juni 2021 Jelang Euro 2021, Lengkap dengan Prakiraan Susunan Pemain

- 9 Juni 2021, 10:47 WIB
Portret Cristiano Ronaldo. Berikut ini merupakan prediksi Portugal vs Israel menjelang Euro 2021 bakal digelar di Stadion Jose Alvalade menjelang Euro 2021.
Portret Cristiano Ronaldo. Berikut ini merupakan prediksi Portugal vs Israel menjelang Euro 2021 bakal digelar di Stadion Jose Alvalade menjelang Euro 2021. /Instagram.com/@portugal

PR INDRAMAYU - Pada Kamis, 10 Juni 2021 Portugal akan melakoni laga persahabatan melawan Israel yang akan dilakukan di Stadion Jose Alvalade pukul 1.45 WIB.

Dalam laga kontra Israel, Portugal berlaku sebagai tuan rumah, tim tersebut bertujuan untuk mendapat dorongan moral menjelang pembukaan Euro 2021 melawan Hongaria.

Sementara itu, Israel akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Prediksi Portugal vs Israel

Portugal saat ini berada di puncak Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, mereka hanya unggul selisih gol dari peringkat kedua, Serbia.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Siap Ambil Jalur Hukum

Tim asuhan Fernando Santos kembali beraksi Jumat lalu saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan sesama raksasa Eropa, Spanyol.

Portugal tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara di sisi lain, Israel tersandung ke kualifikasi Piala Dunia 2022, karena gagal merengkuh kemenangan dalam dua pertandingan grup pembukaan mereka.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X