Prediksi Babak Playoff Leg-2 Nantes vs Toulouse, Laga Penentu Menuju Kasta 1 Liga Prancis 2021/2022

- 29 Mei 2021, 09:20 WIB
Nantes dan Toulouse kembali akan menjalani bentrok hidup mati pada leg kedua babak playoff menuju Ligue 1 Prancis musim 2021/2022.
Nantes dan Toulouse kembali akan menjalani bentrok hidup mati pada leg kedua babak playoff menuju Ligue 1 Prancis musim 2021/2022. /Instagram.com/fcnantes

PR INDRAMAYU – Prediksi Nantes dan Toulouse yang akan kembali bentrok hidup mati pada leg kedua babak playoff untuk memperebutkan satu tiket ke Ligue 1 Prancis musim 2021/2022.

Laga bentrok antara Nantes melawan Toulouse akan dimulai pada Minggu, 30 Mei 2021 di Stadium Stade de la Beaujoire yang merupakan markas Nantes.

Dalam laga leg kedua ini, tim tuan rumah Nantes tentu memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah dalam leg pertama berhasil memetik kemenangan atas Toulouse dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Pengertian Anxiety Disorders serta Jenis Gangguan Kecemasan yang Penting Diketahui

Terlebih saat ini Nantes bertindak sebagai tim tuan rumah yang tentunya akan menambah kepercayaan diri pemain untuk menyegel tiket di Ligue 1 Prancis musim depan.

Head-to-Head Nantes vs Toulouse

Dilansir PikiranRakyat-Indramayu.com dari laman sportkeeda, dalam pertemuan leg ke-1 pada Kamis lalu, Toulouse lebih banyak memperoleh peluang untuk menciptakan gol ke gawang Nantes.

Akan tetapi, peluang Toulouse selalu berhasil di gagalkan oleh ketatnya lini pertahanan Nantes.

Baca Juga: Ramalan Joyoboyo, Ada Kode Nama Ganjar Pranowo yang Akan Jadi Presiden Indonesia?

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x