Begini Cara Cek Stimulus Diskon Listrik Gratis Lewat PLN Mobile dan pln.co.id

- 24 Juli 2021, 19:01 WIB
ilustrasi. PLN memberikan stimulus diskon listrik hingga September 2021, berikut cara mendapatkannya lewat PLN Mobile dan pln.co.id
ilustrasi. PLN memberikan stimulus diskon listrik hingga September 2021, berikut cara mendapatkannya lewat PLN Mobile dan pln.co.id /PLN/

PR INDRAMAYU - Masyarakat Indonesia dapat mengikuti cara untuk cek stimulus diskon listrik gratis lewat pln.co.id dan PLN Mobile artikel ini.

Pemerintah melalui PLN kembali memberikan stimulus listrik bagi masyarakat kecil, industri, bisnis, dan sosial untuk periode bulan Juli hingga September 2021.

Stimulus listrik PLN ini sebagai bentuk perlindungan sosial yang diberikan pemerintah kepada masyarakat pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Link Nonton My Hero Academia Season 5 Episode 17: Fakta Keluarga Endeavor Terbongkar? Tayang Sore Ini

Dengan begitu, masyarakat bisa mendapatkan diskon token listrik gratis dari PLN hingga September 2021. Simak berikut cara cek stimulus listrik PLN lewat PLN Mobile dan website PLN.

Dilansir PikiranRakyat-Indramayu.com dari PLN, bagi pelanggan pascabayar, diskon token listrik gratis akan diberikan dengan langsung memotong tagihan rekening listrik pelanggan.

Sedangkan untuk pelanggan prabayar, diskon token listrik gratis akan diberikan saat pembelian token listrik.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Malam Ini: Didesak Aldebaran untuk Jujur, Mama Sarah Malah Balik Mengancam!

Khusus untuk pembebasan biaya beban, abonemen, dan pembebasan ketentuan rekening minimum, pemberian stimulus listrik PLN ini nantinya akan diberikan secara otomatis dengan memotong tagihan rekening listrik konsumen sosial, bisnis, dan industri.

Halaman:

Editor: Ghassan Faikar Dedi

Sumber: PLN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X