Taklukkan Tottenham Hotspur 4 Gol Tanpa Balas, Newcastle United Naik ke Peringkat Enam Klasemen Liga Inggris

- 13 April 2024, 23:46 WIB
Newcastle United vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 4-0.
Newcastle United vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 4-0. /Instagram.com/nufc

IndramayuHits.com – Newcastle United naik ke posisi enam klasemen Liga Premier setelah menang telak 4-0 atas Tottenham Hotspur di St James' Park pada kickoff Sabtu malam WIB.

Beberapa serangan cepat di babak pertama dari Alexander Isak dan Anthony Gordon memberi The Magpies keunggulan solid saat jeda.

Isak mencetak gol keduanya di awal babak kedua sebelum Fabian Schar menambahkan gol keempat di sore hari.

Baca Juga: Rekor Alexander Isak Saat Newcastle Menang Telak 4-0 vs Tottenham: Sepadan Dengan Alan Shearer dan Ibrahimovic

Pertandingan di St James' Park dimulai dengan penuh semangat, dengan kedua tim sama-sama melakukan beberapa tekel di awal pertandingan.

Namun, justru tuan rumah yang terlihat lebih tajam di awal pertandingan dan menciptakan peluang pertama di pertandingan tersebut saat Gordon berhasil mematahkan tembakannya.

Spurs mendapat peluang pertama mereka hanya beberapa menit kemudian ketika Brandon Johnson mengalahkan Dan Burn untuk kecepatan dan memberikan umpan kepada Timo Werner di ruang kosong di dalam kotak.

Baca Juga: Orang Nomor Satu LaLiga Buka Rahasia, Kylian Mbappe Hampir Pasti ke Real Madrid, Erling Haaland Menyusul?

Tetapi pemain pinjaman RB Leipzig itu tidak mampu mengatasi umpan silang dan melepaskan tembakan tinggi di atas mistar gawang.

Newcastle kemudian mulai mengendalikan permainan dan nyaris mencetak gol pembuka setelah dua tendangan sudut cepat, yang kedua membuat Barnes naik tertinggi tetapi ia gagal melakukan upaya sundulan yang cukup dan upayanya melebar.

Halaman:

Editor: Kalil Sadewo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah