Bursa Calon Bupati Indramayu Kian Ramai, Sederet Nama Bermunculan

- 2 Desember 2019, 14:07 WIB
Pilkada Serentak.*

INDRAMAYU (PR)- Sederet nama bakal calon bupati Indramayu mulai muncul ke permukaan. Masing-masing partai ramai-ramai melemparkan nama-nama calon ke masyarakat.

Untuk kali ini, Partai Demokrat mulai membuka kemungkinan calon yang akan didukung. Dari Partai Demokrat Indramayu ada dua nama yang diusulkan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah 2020.

Dua nama itu adalah Sri Budiharjo dan Anis Khairunnisa. Sri Budiharjo saat ini menjabat sebagai ketua DPC Demokrat Indramayu dan anggota DPRD Jabar. Sementara itu, Anis merupakan mantan anggota DPRD Jabar. 

Baca Juga: APBD Indramayu Rp 3,3 Triliun, Prioritas Anggaran untuk Peningkatan SDM

Terkait kemungkinan dirinya maju, Budiharjo mengaku siap menerima apapun keputusan dari partai. Jika nantinya didukung oleh partai untuk maju Budiharjo pun mengaku akan menerima keputusan tersebut.

"Sebagai kader partai harus selalu siap dengan perintah yang diterima," katanya, Senin 2 Desember 2019.

Meski siap untuk maju, dia dilanda dilematis. Betapa tidak, Budiharjo harus meletakkan jabatannya dari anggota DPRD Jabar jika nanti benar-benar dicalonkan oleh partai.

Baca Juga: Pemkab Indramayu Bertekad Atasi Masalah Stunting

"Karena harus mundur dari legislatif. Tapi dinamika masih panjang kita belum tahu. Nanti harus minta dukungan orang tua dan menjalin hubungan baik dengan partai lain," ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Pikiran Rakyat Media Network

X