Kenang Sosok Almarhum Markis Kido, Hendra Setiawan : Dia Salah Satu Pemain Luar biasa dan Bertalenta

- 15 Juni 2021, 06:50 WIB
Sederet penghargaan Markis Kido, salah satu pemain bulu tangkis Indonesia yang meninggal dunia pada 14 Juni 2021.
Sederet penghargaan Markis Kido, salah satu pemain bulu tangkis Indonesia yang meninggal dunia pada 14 Juni 2021. /Twitter.com/@BadmintonTalk

PR INDRAMAYU – Kabar Duka menyelimuti dunia bulu tangkis tanah air setelah mantan pemain ganda putra terbaik Indonesia Markis Hido dinyatakan telah meninggal dunia.

Setelah Markis Kido dinyatakan meninggal dunia, mantan rekannya yakni Hendra Setiawan langsung menyampaikan kabar duka cita.

Ungkapan duka cita tersebut disampaikan langsung oleh Hendra Setiawan dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Nasib Elsa Semakin Terancam, Papa Surya Ungkap Status Reyna pada Nino

“Ikut berduka cita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya dalam suka maupun duka,” tulis Hendra Setiawan sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Indramayu.com dari unggahan akun Instagram @hendrasansan.

Terlihat dalam unggahannya tersebut, Hendra juga mengunggah foto dirinya bersama Markis Hido saat berdiri di podium juara.

Sederet prestasi ditorehkan oleh Markis Kido dan Hendra Setiawan selama menjadi pasangan ganda putra terbaik Indonesia.*
Sederet prestasi ditorehkan oleh Markis Kido dan Hendra Setiawan selama menjadi pasangan ganda putra terbaik Indonesia.* Tangkapan layar Instagram @hendrasansan

Tentu tanpa alasan kenapa Hendra mengunggah foto dirinya bersama Markis Kido saat berada di podium juara.

Sebagaimana kita ketahui, saat menjadi partner Hendra Setiawan di Pelatnas, Markis Kido menorehkan beberapa prestasi gemilang bagi karir profesionalnya.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X