2021 Banyak Keajaiban, BTS Beri Pesan Menyentuh untuk Para Penggemarnya, ARMY

- 18 Desember 2021, 10:25 WIB
BTS menganggap tahun ini penuh keajaiban.
BTS menganggap tahun ini penuh keajaiban. /Instagram.com/ @bts.bighitofficial

INDRAMAYUHITS – Festival Lagu KBS 2021 (KBS Gayo Daechukje) yang diselenggarakan oleh AOA Seolhyun, SF9 Rowoon, dan Astro Cha Eun-woo berlangsung di KBS Hall di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul, Kamis malam 17 Desember 2021.

Dilansir Indramayu Hits dari KbiZoom 18 Desember 2021, muncul dalam video pesan, BTS menyampaikan pesan menyentuh, umumnya untuk penikmat musik dan penampilan BTS, dan terkhusus untuk barisan fansnya, ARMY.

BTS merasa banyak pencapaian tertinggi di tahun ini. Dan semua itu, tidak hanya karena BTS yang berusaha maksimal semata, tetapi jauh lebih penting adalah para penggemar dan penikmat K-Pop di Korea dan seluruh dunia.

Baca Juga: Drama Korea Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Rilis Hari Ini

“Begitu banyak hal yang terjadi pada kami tahun ini. Lagu-lagu yang kami rilis untuk memberikan harapan bagi kita semua untuk mengatasi masa-masa sulit bersama telah dicintai lebih dari yang kita harapkan,” demikian dalam pesan video tersebut

BTS merasa tahun 2021 seperti keajaiban. Itu karena pencapaian baik dari respons publik maupun penghargaan yang didapat karena besarnya respons publik terhadap BTS.

Terkhusus ARMY, BTS merasa mereka lebih dari sekadar fans. Lebih dekat dari itu, ARM selalu membersamai, tertawa bersama, dan melalui masa sulit bersama, termasuk akibat Covid-19.

Baca Juga: Lowongan Kerja Desember 2021 di Bank BNI 46, Disiapkan 2 Posisi untuk Lulusan SMA hingga S1

“Hal-hal seperti keajaiban yang terjadi pada kami semua berkat ARMY. Anda selalu bersama kami, sehingga kami bisa tertawa meskipun ada banyak masa sulit sepanjang tahun ini. Kami akan terus menjadi BTS yang akan selalu berjalan bersama dengan semua orang” papar BTS.

Halaman:

Editor: Kalil Sadewo

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah