Spoiler Manga One Piece 1016 Ringkasan Lengkap Terbaru, Pertarungan Kaido dan Yamato Bentrokan Kekuatan Haki

- 11 Juni 2021, 06:15 WIB
Spoiler terbaru berupa Leaks scan mentah manga One Piecechapter 1016 mengungkapkan jika Kaido benar-benar tidak dsegan-segan membunuh anaknya sendiir, Yamato.
Spoiler terbaru berupa Leaks scan mentah manga One Piecechapter 1016 mengungkapkan jika Kaido benar-benar tidak dsegan-segan membunuh anaknya sendiir, Yamato. /twitter.com/@SinsenceOnepi2

PR INDRAMAYU - Pertarungan antara Kaido dengan Yamato berlanjut pada manga One Piece Chapter 1016 yang memperlihatkan pertarungan kekuatan Haki Kaido dengan Yamato.

Ringkasan Spoiler One Piece Chapter 1016 akhirnya dikompilasi setelah spoilernya keluar, para penggemar yang mau mengambik risiko dan tahu dengan apa yang terjadi di jalan cerita manga dapat membacanya dengan risiko mereka sendiri.

Dilansir PikiranRakyat-Indramayu.com dari Blocktoro inilah ringkasan Spoiler One Piece Chapter 1016 beserta tanggal rilis manga resminya:

Baca Juga: Malam Ini Gerhana Matahari Cincin, Mbah Mijan Ungkap Soal Bencana: Banjir, Erupsi, Getaran dan Gelombang

Spoiler One Piece Chapter 1016 Judul: “Ini Otama!!”.

Pada sampulnya, ninja Zoro dan kucing ninja bersembunyi di langit-langit dan mereka hampir tertusuk tombak dari bawah.

Chapter 1016 ini dimulai di wilayah"Flower Capital", Kita bisa melihat bahwa Tengu Hitetsu sedang berjalan di “Festival Api” bersama Toko.

Hitetsu menjelaskan bagaimana "Festival Api" diadakan untuk orang mati, Toko bertanya apakah ayahnya juga menonton festival? dan Hitetsu menjawab ya, Yasuie mengawasi mereka dan juga masa depan Wanokuni.

Baca Juga: 'Terkesima' dengan Kerumunan di Mcd, Prof Zubairi Ingatkan Kebangkitan Covid-19: Faktor Potensial

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: blocktoro.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X