Menjelang Ramadhan 2021, Dewi Sandra: Harus Pastikan Semua Hal yang Kulakukan Berarti

- 8 April 2021, 12:29 WIB
Dewi Sandra. /Instagram/@dewisandra

PR INDRAMAYU – Ramadhan 2021 akan menjadi tahun kedua masyarakat muslim di dunia menjalani puasa di tengah pandemi Covid-19.

Jika tahun lalu bulan Ramadhan harus dilewati dengan berbeda dari Ramadhan sebelumnya, tampaknya tahun ini masyarakat tampak sudah mulai beradaptasi dengan kenormalan baru akibat pandemi ini.

Bulan suci Ramadhan 2021 yang menjadi momen istimewa yang dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia tersebut akan jatuh pada tanggal 13 April 2021.

Baca Juga: THR dan Gaji ke-13 untuk Karyawan, TNI, Polri Diperkirakan Pemerintah Beri Rp215 Triliun

Berbagai persiapan dilakukan oleh masyarakat untuk menyambut bulan puasa yang hanya sekali dalam setahun tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah artis tanah air yang beragama Islam pun turut melakukan persiapan Ramadhan dengan caranya masing-masing, salah satunya Dewi Sandra, dikutip PikiranRakyat-Indramayu.com dari Antara.

Menjelang beberapa hari menuju bulan Ramadhan 2021, artis sekaligus penyanyi Dewi Sandra mengaku sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan dirinya agar siap menjalani bulan spesial tersebut untuk beribadah.

Baca Juga: 6 Langkah untuk Belajar Mencintai Diri Sendiri, Salah Satunya Perlu Pelajari Keyakinan

“Aku lagi banyak belajar dengan komunitas belajar online, persiapan itu ternyata enggak boleh dekat-dekat, aku dari sebulan ini sudah waming up puasa, Qur’an,” katanya.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X