Deretan Acara Baru NET TV di Bulan September, Termasuk Zombie Detective dan Descendants of The Sun

28 Agustus 2021, 15:30 WIB
Simak inilah deretan program baru di NET TV yang akan tayang mulai bulan September 2021 nanti, termasuk Descendants of the Sun. /Viu/

PR INDRAMAYU – NET TV akan membawa beberapa acara baru yang akan hadir pada bulan September ini dengan status tayangan masih segera

beberapa tayangan baru tersebut bertujuan untuk memanjakan para fans NET TV.

Dilansir PikiranRakyat-Indramayu.com dari postingan Instagram @netmediatama, ada delapan program baru untuk menggantikan program sebelum nya.

Baca Juga: Prediksi Ligue 1 Prancis Troyes vs AS Monaco 29 Agustus 2021, Kemenangan Perdana Diincar Tim Tamu

Delapan tayangan tersebut berisikan empat program baru NET TV, satu animasi baru serta tiga drama korea yang akan hadir pada September ini.

Pertama adalah Masak Asik, kedua adalah Amanah Islam yang dibawakan oleh Habib Jafar dan Abdel, ketiga adalah Jejak Leluhur Nusantara dan terakhir ada De Hakims yang acara tersebut dibawakan oleh Irfan Hakim sendiri.

Satu Animasi terbaru dari Moonton yang didasarkan karakter Mobile Legends Bang, Animasi tersebut bernama Legends of Dawn: The Sacred Stone.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur 30-31 Agustus 2021, Tersedia Untuk Ibu Hamil

Animasi tersebut memiliki jalan cerita yang cukup sederhana, bercerita mengenai beberapa hero yang hadir di Mobile Legends Bang Bang untuk mencari sebuah batu yang bernama The Sacred Stone.

Editor: Asytari Fauziah

Tags

Terkini

Terpopuler