Ikuti Big Ramadan Sale Promo Puncak 25 Maret, Nikmati Berbagai Promo Menarik di Bulan Suci

- 22 Maret 2024, 06:00 WIB
Salsabila Avinindita bersama Granolab Muesli dan itsmyBASE ajak pengguna nikmati keseruan dan promo puncak Shopee Big Ramadan Sale di 25 Maret 2024, mulai dari Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%
Salsabila Avinindita bersama Granolab Muesli dan itsmyBASE ajak pengguna nikmati keseruan dan promo puncak Shopee Big Ramadan Sale di 25 Maret 2024, mulai dari Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50% /dok. Istimewa/

IndramayuHits.com – Ramadan menjadi bulan yang kerap dinantikan lantaran dipenuhi dengan keberkahan. Bulan Ramadan bisa dimanfaatkan untuk memperbanyak amalan serta mendekatkan diri kepada sang pencipta. Tak hanya itu, Ramadan juga menjadi momentum untuk menyelaraskan tubuh, pikiran, dan jiwa agar optimal dan seimbang. Untuk membantu para pengguna mencapai raga yang segar dan jiwa yang tenang di bulan Ramadan, Shopee Big Ramadan Sale 2024 menghadirkan berbagai penawaran terbaik dalam puncak kampanye pertamanya pada 25 Maret 2024. Penawaran-penawaran menarik tersebut yaitu Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Putri Lukman, selaku Director of Business Category (Electronics & FMCG) Shopee Indonesia mengatakan “Kami senang sekali bahwa kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat semakin meningkat. Kesadaran akan kesehatan yang tidak hanya terbatas pada kondisi fisik tubuh, tetapi keseimbangan antara pikiran dan jiwa. Sebagai platform belanja online, Shopee ingin menghadirkan kemudahan serta berbagai produk pilihan yang beragam, guna melengkapi masing-masing perjalanan pengguna. Menyambut puncak pertama kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, ditemani dengan BincangShopee yang bertajuk keseimbangan kesehatan antara pikiran tubuh dan jiwa, diharapkan acara ini dapat memberikan insight bagi pengguna. Tentunya, di saat yang sama, puncak kampanye juga dapat melengkapi langkah awal pengguna untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan semangat dengan gebyar promo terbesar dan kejutan menarik lainnya di tanggal 25 Maret nanti!”

Simple Workout Class by Salsabila Avinandita dalam Kemeriahan Segarkan Raga, Sambut Ketenangan Jiwa di Bulan Suci bersama Shopee Big Ramadan Sale 2024.
Simple Workout Class by Salsabila Avinandita dalam Kemeriahan Segarkan Raga, Sambut Ketenangan Jiwa di Bulan Suci bersama Shopee Big Ramadan Sale 2024.

Harmonisasi kesehatan tubuh, jiwa, dan pikiran selama Ramadan

Dalam menjalani Ramadan yang penuh berkah, menjaga kesehatan holistik sangatlah penting. Hal ini tidak hanya mencakup tubuh yang sehat secara fisik, tetapi juga keseimbangan pikiran dan jiwa. Pada acara BincangShopee kali ini, Shopee bersama Salsabila Avinandita, Fitness Trainer, Content Creator, & Entrepreneur berbagi tips dan solusinya;

  1. Menjaga kondisi fisik selama Ramadan, bukanlah hal yang mudah. Adanya perubahan rutinitas dan waktu makan menjadi kendala yang kerap ditemui. Tubuh kita pun butuh untuk beradaptasi. Kondisi fisik yang prima merupakan kunci utama dalam mencapai kesehatan menyeluruh. Berbagai upaya dapat dilakukan seperti memperhatikan asupan gizi yang seimbang agar tubuh dapat tetap bertenaga selama berpuasa. Mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, protein hingga karbohidrat kompleks yang seimbang dapat memberikan pengaruh signifikan seperti mempertahankan rasa kenyang dan mengatur kadar gula. Tidak lupa untuk tetap aktif secara fisik, meskipun dalam intensitas yang lebih rendah, seperti jalan atau melakukan olahraga ringan.
  2. Pintar mengelola pikiran, pola tidur yang berubah serta tekanan dari pekerjaan atau tanggung jawab lainnya dapat menimbulkan kesulitan dalam menahan emosi dan amarah. Salsabila Avinandita menyarankan untuk mengatur waktu tidur yang cukup, istirahat yang sesuai, dan mengelola stres dengan baik. Hal ini dapat dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti berolahraga atau latihan pernapasan di waktu ngabuburit atau setelah berbuka, membaca buku, dan beraktivitas lainnya sesuai hobi disuka.
  3. Menjaga jiwa tetap bahagia. Dalam konteks ini, penting untuk menghindari perasaan negatif dan hal-hal yang dapat merusak kebahagiaan. Sebagai contoh, saat harus memenuhi kebutuhan esensial Ramadan. Cuaca yang berubah-ubah dan keramaian di tempat perbelanjaan, membuat tubuh cepat lelah dan lesu. Padahal, hal-hal seperti ini bisa diminimalisir lewat memaksimalkan platform belanja online seperti Shopee. Tahukah kalian bahwa sekarang tidak hanya mudah untuk menemukan berbagai produk yang dibutuhkan, seperti kebutuhan dapur, pakaian hingga kebutuhan pendukung lainnya, tetapi Shopee menghadirkan pengalaman berbelanja online yang semakin mudah dan menyenangkan dengan Garansi Bebas Pengembalian (GBP) dan Garansi Tepat Waktu (GTW).

Salsabila Avinandita, Fitness Trainer, Content Creator, & Entrepreneur dalam Kemeriahan Segarkan Raga, Sambut Ketenangan Jiwa di Bulan Suci bersama Shopee Big Ramadan Sale 2024.
Salsabila Avinandita, Fitness Trainer, Content Creator, & Entrepreneur dalam Kemeriahan Segarkan Raga, Sambut Ketenangan Jiwa di Bulan Suci bersama Shopee Big Ramadan Sale 2024.

Salsabila Avinandita, Fitness Trainer, Content Creator, & Entrepreneur mengungkapkan, “Semakin bertambahnya umur, aku semakin menyadari kesehatan secara holistik itu penting banget untuk kualitas hidup lebih prima, meningkatkan energi, dan memperpanjang masa hidup. Bukan cuma di bulan Ramadan saja, tapi manfaatnya bisa untuk jangka panjang yaitu membantu mengatasi masalah kesehatan di hari tua nanti. Dalam mencapai tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat serta bahagia bisa diwujudkan dengan motivasi diri yang kuat dan faktor lainnya. Salah satu faktor penting dalam proses mencapai gaya hidup sehat ini adalah akses mudah terhadap kebutuhan untuk mendukung hal tersebut dan Shopee beserta fitur, promo maupun programnya seperti Garansi Bebas Pengembalian dan Garansi Tepat Waktu berperan sangat penting dalam perjalanan aku untuk mencapai kesejahteraan secara menyeluruh.”

Lengkapi Kebutuhan dan Nikmati Kemeriahan Big Ramadan Sale di Promo Puncak 25 Maret Nanti!

Setiap perjalanan, tentu memiliki langkah awal dan kebutuhan untuk dilengkapi. Maka dari itu, hari puncak kampanye Big Ramadan Sale yang pertama pada tanggal 25 Maret 2024 mendatang, akan menjadi momentum untuk melengkapi kebutuhan dan meningkatkan rasa semangat untuk mengawali perjalanan sehat pengguna. Shopee telah merangkai keseruan dan penawaran terbaik untuk dimanfaatkan antara lain;

Halaman:

Editor: Aris Maya


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x