Tak Perlu Besar, Modal Segini Sudah Bisa Bikin Usaha Sendiri

- 10 Januari 2022, 14:03 WIB
Ilustrasi usaha kecil berupa warung makan di jalanan
Ilustrasi usaha kecil berupa warung makan di jalanan /Pixabay

 

INDRAMAYUHITS, Dizaman yang serba sulit mencari kerja seperti sekarang, nampaknya mambuka usaha adalah jalan keluar yang paling tepat.

Namun banyak orang yang merasa susah dan ragu untuk membuka usahanya sendiri. Alasanya banyak, mulai dari malu, ragu bakal sukses dan yang paling utama adalah Modal yang besar.

Salah satu alas an terbesarnya itu ialah Modal yang santa besar  bisanya membuat ragu dan tidak mau melangkah untuk membuat usahnya sendiri. Padahal tidak butuh modal yang besar untuk membuat Usahanya sendiri.

Baca Juga: Zodiak ini Bisa Pengaruhi Liburan kamu

Dilansir Indramayuhits.com dari antaranews.com yang dikutip dari CEO dan CO-Founder Ternak Uang Raymond Chin melalui keterangan resminya pada senin, ia membagigan Tips untuk membangun usaha atau bisanis hanya dengan Modal 1juta Rupiah saja. Berikut Tipsnya:

Tentukan Ide Bisnis

Untuk memulai bisnis dengan modal tipis, Raymond menyarankan untuk tidak terpaku pada toko fisik

melainkan fokus pada produk yang dapat dijual secara digital dan tidak mengharuskan untuk menyetok barang dalam jumlah banyak.

Terkait pemilihan ide bisnis, ia menganjurkan untuk melihat peluang dari kegiatan sehari-hari. Sebagai contoh, berjualan basreng (bakso goreng).

Halaman:

Editor: Kustano

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah