Apresiasi Loyalitas Nasabah Setia, Bank Mandiri Adakan #TGIFRaffle

- 18 Juni 2021, 18:39 WIB
Program Fiestapoin kembali diberikan Bank Mandiri pada nasabah setianya, segera lakukan penukaran dan dapat hadiah menarik.
Program Fiestapoin kembali diberikan Bank Mandiri pada nasabah setianya, segera lakukan penukaran dan dapat hadiah menarik. /Dok. PR Indramayu/Bank Mandiri

PR INDRAMAYU - Bank Mandiri terus mengembangkan Fiestapoin sebagai program strategis untuk memperkuat loyalitas nasabah.

Untuk itu, Bank Mandiri menyelenggarakan program terbaru Thank Goodness It’s Fiestapoin (TGIF) Raffle yang berlangsung mulai 18 Juni - 18 Juli 2021.

Dalam program yang berlangsung selama satu bulan ini, Bank Mandiri menawarkan beragam hadiah yang dapat diperoleh nasabahnya dengan hadiah utama satu unit special edition New Vespa Primavera Anniversary 75 Iget 150 ABS.

Baca Juga: Jadi Wakil Indonesia, Film Animasi Nussa Tayang Perdana di Festival BIFAN Korea Selatan 2021

Nasabah Bank Mandiri juga berkesempatan memperoleh hadiah menarik lain seperti Sneakers Air Jordan 1 85 Varsity Red, Sony Playstation 5, Samsung S20 Plus, Mesin Kopi Nespresso Machiness Creatista dan Sepeda Lipat Element Ecozmo Bosque.

Seluruh penawaran tersebut dapat diperoleh nasabah Bank Mandiri lewat penukaran Fiestapoin yang dimiliki dengan tiket raffle pada katalog di aplikasi mobile fiestapoin atau https://fiestapoin.bankmandiri.co.id. SVP Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan program ini merupakan inovasi terbaru Bank Mandiri untuk dapat terus memenuhi ekspektasi serta mengapresiasi kesetiaan para nasabahnya yang memiliki berbagai produk dan menggunakan solusi layanan perbankan dari Bank Mandiri.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan Fiestapoin telah ada sejak tahun 2013 dan benefit program ini telah dinikmati oleh lebih dari 13.9 juta nasabah Bank Mandiri.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Voice 4 Episode 1: Kasus Pembunuhan Baru

“Kami bersyukur karena program ini mendapat respon yang positif dari nasabah sehingga jumlah nasabah serta frekuensi penukaran pun terus bertambah setiap tahunnya. Ini memacu kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabah setia Bank Mandiri,” kata Evi.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x