Banjir Promo dari Blibli hingga Shopee Saat Hari Bangga Buatan Indonesia 2021

- 5 Mei 2021, 21:35 WIB
Ilustrasi belanja online. Pada hari Bangga Buatan Indonesia 2021, sederet  platform e-commerce menyemarakkannya dengan beragam promo yang ditawarkan.
Ilustrasi belanja online. Pada hari Bangga Buatan Indonesia 2021, sederet platform e-commerce menyemarakkannya dengan beragam promo yang ditawarkan. /Pixabay.com/Preis_King.

PR INDRAMAYU - Banjir promo dari e-commerce Blibli hingga Shopee menyemarakkan Program Hari Bangga Buatan Indonesia 2021.

Hari Bangga Buatan Indonesia 2021 (BBI 2021) merupakan salah satu program pemerintah yang didukung oleh 72 platform e-commerce dengan memberikan sejumlah promosi belanja dan gratis ongkos kirim (ongkir).

Hari BBI 2020 merupakan program sinergi Kementerian Perdagangan dan Kementerian Komunikasi dan Informatika yang akan mulai diberlakukan pada 5 Mei hingga 13 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga: Punya Resiko Penularan Lebih Besar, Penyandang Disabilitas Juga Berhak Dapat Vaksinasi Covid-19

Melalui Hari BBI 2021, pemerintah mendorong platform e-commerce untuk menyediakan progr gratis ongkir dan program-program promosi belanja.

Berikut adalah kumpulan beragam promosi dari sejumlah platform e-commerce yang hadir untuk menyemarakkan penggelaran Hari Bangga Buatan Indonesia 2021 yang dikutip PikiranRakyat-Indramayu.com dari Antara:

1. Blibli

Blibli meluncurkan laman khusus berupa microsite bertema Hari Bangga Buatan Indonesia berisi kurasi spesial produk-produk UMKM dan brand lokal.

Baca Juga: Spoiler My Hero Academia Chapter 311, Teori: Cerita Akan Berfokus pada Siswa Sekolah UA untuk Sementara

Halaman:

Editor: Irwan Suherman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x