Lowongan Kerja Bank Indonesia 2021, Simak 60 Posisi yang Tersedia, Wajib Berpengalaman!

- 10 Juni 2021, 20:08 WIB
Simak ini dia lowongan kerja Bank Indonesia mencari karyawan untuk 60 orang, wajib berpengalaman, begini selengkapnya.
Simak ini dia lowongan kerja Bank Indonesia mencari karyawan untuk 60 orang, wajib berpengalaman, begini selengkapnya. /Pixabay/Niek Veerlan

PR INDRAMAYU - Kabar baik untuk para pencari kerja, Bank Indonesia kembali membuka lowongan kerja yang terdiri dari 60 posisi.

Bank Indonesia membuka lowongan kerja untuk rekrutmen melalui jalur Pro Hire Gelombang 2 dan Tenaga Kerja PKWT, periode pendaftaran dimulai dari 10-14 Juni 2021.

Berikut lowongan kerja khusus bagi pelamar yang memiliki pengalaman dan kompetensi yang dibutuhkan Bank Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank Indonesia 2021, Rekrutmen SDM Berpengalaman Jalur Pro Hire

Penerimaan Jalur Pro Hire merupakan jalur penerimaan calon pegawai Bank Indonesia untuk memperoleh SDM yang memiliki kompetensi spesifik dan pengalaman kerja pada bidang tugas yang sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia, terdapat 17 posisi di Jalur Pro Hire tersebut.

Sedangkan penerimaan Tenaga Kerja PKWT merupakan jalur penerimaan Tenaga Kerja yang dipekerjakan Bank Indonesia dalam jangka waktu tertentu berdasarkan perjanjian kerja untuk memperoleh SDM yang memiliki kompetensi spesifik dan pengalaman kerja pada bidang tugas yang sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia, terdapat 43 posisi untuk jalut Tenaga Kerja PKWT.

Peserta hanya diperkenankan untuk memilih dan melamar pada satu jalur seleksi penerimaan saja.

Baca Juga: Loki: Kejadian Secret Wars Ternyata Pernah Terjadi di MCU, Ini Buktinya

Apabila peserta mendaftar pada seleksi Penerimaan Pegawai Jalur Pro Hire Bank Indonesia gelombang 2 dan seleksi Penerimaan Jalur Tenaga Kerja PKWT, maka lamarannya akan didiskualifikasikan di kedua jalur.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X